Sitename

Description your site...

May 29, 2017
Judi Bola

Pep Guardiola: Paul Pogba Bisa Bermain Di Sepuluh Posisi

Pep Guardiola: Paul Pogba Bisa Bermain Di Sepuluh Posisi

Manajer Manchester City itu tahu sang gelandang berhadapan dengan ekspektasi tinggi tapi menurutnya Pogba menjalani musim yang bagus bersama United. Performa Paul Pogba mendapatkan penilaian yang beragam dalam musim pertamanya sejak kembali memperkuat Manchester United. Tapi menurut manajer Manchester City Pep Guardiola gelandang asal Prancis itu telah menjalani musim yang bagus bersama The Red Devils.

Manajer United Jose Mourinho telah mengumumkan pemain termahal dunia itu mengalami cedera sehingga akan absen dalam laga derby Manchester kontra City di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dini hari WIB. Hal itu nampaknya akan menguntungkan bagi Guardiola.

Berbicara jelang laga tersebut, Guardiola mengingat performa impresif Pogba ketika masih berseragam Juventus. Ketika itu manajer asal Spanyol tersebut masih menangani Bayern Munich yang harus melewati babak perpanjangan waktu untuk menyingkirkan Juve dengan agregat 6-4 di laga sengit dalam ajang Liga Champions musim lalu.

“Saya bertemu Paul Pogba untuk pertama kalinya ketika Bayern Munich menghadapi Juventus,” ujar Guardiola, seperti dikutip dari Goal Internasional. “Pada dua laga itu saya sangat terkesan. Dia bermain dalam sepuluh posisi. Dia pemain yang luar biasa dan bisa melakukan segalanya.”

“Tentu terkadang bukan hal mudah menangani ekspektasi tinggi ketika Anda tiba di sini, khususnya dengan jumlah uang yang besar. Itu tidak mudah. Dia pemain yang luar biasa dan saya pikir telah menjalani musim yang bagus.” Sepanjang musim ini Pogba menjadi andalan Mourinho di lini tengah. Gelandang berusia 24 tahun itu telah tampil 47 kali dan mencetak tujuh gol serta lima assist.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply