Sitename

Description your site...

May 29, 2017
Judi Bola

Monaco selangkah lagi Juara Liga Prancis

Monaco selangkah lagi Juara Liga Prancis

Infointerbola.com – Mbappe dkk hanya butuh tambahan satu poin dari dua pertandingan tersisa untuk menyegel gelar kampiun Ligue 1 untuk kali pertama sejak 2000. AS Monaco mendekatkan diri ke status juara Ligue 1 Prancis untuk kali pertama dalam 17 tahun setelah membekuk Lille 4-0 di Stade Louis II.

Radamel Falcao mencetak gol cepat dan menggenapkan brace di babak kedua, setelah Bernardo Silva memberikan tuan rumah keunggulan 2-0 saat jeda, sementara gol bunuh diri Junior Alonso di pengujung laga memastikan kemenangan masif.
Sementara itu, rival terdekat sekaligus juara bertahan Paris Saint-Germain menang 5-0 di St Etienne untuk menjaga jarak tiga poin, namun Monaco mengantungi kelebihan pertandingan dan superior dalam selisih gol.

Kini pasukan Leonardo Jardim, yang tersingkir di Liga Champions oleh Juventus midweek kemarin, hanya butuh tambahan satu poin dari dua laga tersisa untuk menyegel gelar Ligue 1 pertama sejak 2000 sekaligus menyudahi dominasi PSG selama empat tahun beruntun.

Monaco, yang bakal memainkan kelebihan pertandingan mereka melawan St Etienne pada Rabu mendatang, tampil penuh percaya diri melawan Lille dengan unggul cepat. Falcao mencetak gol ke-26 musim ini di berbagai kompetisi ketika menanduk umpan menyilang Thomas Lemar di menit keenam.

Kiper Monaco Danijel Subasic menjaga gawangnya tak lama kemudian, dengan membendung sepakan keras Naim Sliti, sebelum tuan rumah kembali mengancam ketika sundulan Tiemoue Bakayoko berhasil diblok. Monaco menggandakan keunggulan mereka di pengujung babak pertama. Berawal dari aksi Kylian Mbappe menggiring bola dan melewati pengawalan lawan untuk kemudian melepaskan bola ke kotak penalti yang disambar Silva.

Lille pantang menyerah di babak kedua. Jemerson membuang kesempatan emas untuk memperkecil ketinggalan usai menerima crossing Lemar, lalu sundulan Sliti pun menyimpang dari target.  Justru Monaco yang menambah keunggulan mereka di menit ke-69 saat Falcao mencetak gol keduanya di pertandingan ini, dengan melepaskan tembakan mendatar dari dalam area penalti, setelah menerima assist dari Mbappe.
Tuan rumah menutup pesta gol mereka di menit ke-89 ketika Alonso menceploskan bola ke gawang sendiri.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply