interbola

Agen Bola : Neymar Sudah Pamit Barca untuk Gabung PSG

Agen Bola : Neymar Sudah Pamit Barca untuk Gabung PSG

Neymar dikabarkan sudah berpamitan pada Barcelona bahwa dirinya akan gabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain asal Brasil tersebut sudah santer disebut akan gabung dengan klub raksasa Ligue 1 dalam beberapa pekan terakhir. PSG dikatakan siap menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro.

Saga kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG telah berlangsung cukup lama. Pemain Barca sempat meminta rekannya tersebut agar bertahan di Camp Nou.

Namun menurut kabar terbaru seperti dilansir Calciomercato, para pemain senior Barca termasuk Gerard Pique dan Lionel Messi kini sudah jengah dengan Neymar. Ia ingin rekannya tersebut agar segara hengkang jika memang tak ingin bertahan di Barca musim depan.

Baru-baru ini, Neymar berulah dalam sesi latihan Barca di Amerika Serikat. Ia tertangkap kamera tengah berkelahi dengan pemain baru Barca, Nelson Semedo. Karena pertikaian itu, Neymar kemudian meninggalkan latihan dengan raut wajah marah-marah.

Sekarang, kepindahan Neymar ke PSG sepertinya tinggal menunggu waktunya. Dalam laporan di atas disebutkan bahwa kepergian Neymar ke PSG sudah mendapat konfirmasi dari pihak yang memiliki hubungan dekat dengan direktur Barca, setelah Neymar berpamitan.

“Sumber dekat dengan direktur Barcelona telah memberi konfirmasi pada beIN Sport bahwa Neymar akan meninggalkan klub,” demikian pernyataan yang tertulis dalam laporan tersebut.

Jika Neymar benar gabung dengan PSG, ia diklaim akan mendapat gaji senilai 61 juta per tahun dengan durasi kontrak lima tahun.

Kehilangan Neymar akan mengurangi ketajaman lini serang klub asal Catalan tersebut. Kepergian Neymar bukan hanya kehilangan bagi Barca, tapi juga untuk La Liga. Oleh karena itu, La Liga dikabarkan tak terima sehingga akan meminta UEFA untuk melakukan investigasi pada PSG terkait kepindahan Neymar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below