interbola

Transfer Leonardo Bonucci Bermula Dari Iseng

Transfer Leonardo Bonucci Bermula Dari Iseng

AC Milan pada mulanya ternyata tak punya rencana untuk mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus, demikian menurut direktur Massimiliano Mirabelli. Rossoneri memang begitu aktif dalam bursa transfer musim panas ini dan salah satunya mengejutkan banyak pihak kala memboyong bek andalan Juventus tersebut senilai €42 juta.

Meski begitu, Mirabelli mengakui bahwa Milan yang kini dikuasai oleh pengusaha kaya raya asal Tiongkok awalnya sama sekali tak berpikir soal transfer pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Transfer Bonucci tak direncanakan, tapi itu merupakan suatu kesempatan yang harus kami ambil dan itu berlangsung cepat,” ungkapnya kepada Rai Sport. “Saya berbincang dengan [agen Alessandro] Lucci soal pemain lain dan ia terus membuat gurauan soal Bonucci. Selama beberapa hari pertama, saya bahkan tak meneruskan pembicaraan itu kepada [CEO Marco] Fassone.”

“Lalu kemudian saya melihat sang pemain memang benar-benar ingin datang ke Milan dan kami lantas melakukan negosiasi dengan begitu cepat.” Selain Bonucci, Milan yang bertekad untuk kembali menemukan masa jaya mereka juga mendatangkan sederet pemain lain seperti Andre Silva, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie dan Fabio Borini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below