interbola

Napoli gunduli Benevento 6-0

Napoli gunduli Benevento 6-0

Napoli memastikan terus menempel Inter Milan dan Juventus dalam posisi teratas Serie A Italia setelah menggunduli tim promosi, Benevento, enam gol tanpa balas.

Partenopei sudah terlihat akan mencetak banyak gol sejak awal pertandingan, dengan Allan mampu menjebol gawang tim tamu ketika laga baru berjalan tiga menit. Pemain yang digaet dari Udinese itu memanfaatkan blunder kiper dengan menyambar bola yang tidak lengket saat menangkap bola sepakan Jose Callejon.

Keunggulan Napoli bertambah ketika laga menginjak menit ke-15, Lorenzo Insigne dengan sangat cerdik melepas bola lob di dalam kotak penalti yang membuat kiper Vic Belec hanya mampu memandang bola masuk ke dalam gawangnya.

Belum puas, keunggulan skuat asuhan Maurizio Sarri bertambah pada menit ke-27 lewat sontekan Dries Mertens di depan gawang, dan lima menit kemudian sepakan Jose Callejon membuat paruh pertama ditutup dengan skor 4-0.

Pada babak kedua, pertahanan Benevento semakin frustrasi seiring gencarnya tekanan yang dilakukan oleh pemain-pemain tuan rumah. Alhasil, gawang mereka kembali dirobek, dengan kali ini Mertens mencetak dua gol untuk menggenapkan torehannya menjadi hat-trick.

Mertens mencetak dua gol tersebut melalui penalti, pertama pada menit ke-65 setelah Emanuele Giaccherini dijatuhkan, dan yang terakhir dibukukan di ujung pertandingan setelah Adam Ounas yang dilanggar pada kotak terlarang.

Kemenangan ini membuat Napoli mengoleksi 12 poin dari empat laga, menyamai pencapaian Inter Milan dan Juventus yang sudah menjalani pekan ke-empat terlebih dahulu.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below