interbola

Tanpa Neymar PSG Kesulitan mencetak Gol!

Tanpa Neymar PSG Kesulitan mencetak Gol!

Infointerbola.com – Bermain minus Neymar, Paris Saint-Germain tak mampu mencipta satu pun gol menghadapi Montpellier dalam laga yang berakhir skor kacamata. Absennya Neymar mempengaruhi laju Paris Saint-Germain yang akhirnya harus kehilangan rekor 100 persen di awal-awal musim Ligue 1 Prancis. Di laga terkini, mereka mesti ditahan imbang tanpa gol oleh Montpellier.

Pemegang rekor transfer dunia ini ditepikan di laga yang dihelat di Stade de la Mosson itu karena mengalami cedera minor dan Les Parisiens tak mampu menghadirkan ancaman sebagaimana torehan 24 gol dalam enam pertandingan tatkala megabintang Brasil itu tampil.

Hasil kurang memuaskan itu membuat klub ibu kota sekarang memimpin pucuk klasemen dengan keunggulan satu poin setelah jawara bertahan AS Monaco berpesta empat gol tak berbalas menghadapi Lille Jumat lalu. Ketidakhadiran Neymar di lini serang ditutupi peran Julian Draxler, yang bermain cukup impresif dengan sajian beberapa peluangnya, meski tak berujung gol.

Kylian Mbappe, yang masuk nominasi Golden Boy 2017 pada pekan ini, menghadirkan beberapa masalah di pertahanan Montpellier dengan kecepatan berlarinya. Apalagi dia mendapatkan servis manja dari Marco Verratti, yang baru kembali setelah menjalani suspensi tiga laga.

Di pengujung pertandingan mencuat satu momen kontroversial saat Edinson Cavani dijatuhkan Pedro Mendes di kotak terlarang tapi tidak membuahkan tendangan penalti. Praktis, raihan satu angka ini jadi alarm tersendiri bagi PSG, yang sebelumnya mencatat rekor 100 persen, jelang bentrok dengan jawara Jerman Bayern Munich di Liga Champions pekan depan.

Di babak pertama, Cavani, Mbappe dan Draxler berusaha membuka skor dengan deretan peluang yang mereka kreasi. Akan tetapi, keberuntungan tidak berpihak. Tendangan on target PSG baru mencuat ketika laga berjalan dua menit setelah rehat. Adalah Mbappe yang mengetes penjaga gawang Benjamin Lecomte, tapi skor tetap 0-0.

Mbappe membuang peluang terbaik saat dia menerima sodoran bola matang dari Verratti. Sayang, sentuhan sang striker yang kurang bagus membuat dia gagal menuntaskannya jadi gol. Unai Emery menerjunkan Lucas Moura dan Thoms Meunier, masing-masing menggantikan Draxler dan Dani Alves. Perubahan taktikal menghadirkan kesempatan bagus bagi PSG saat Cavani dijatuhkan Mendes di kotak penalti.

Namun, wasit Clement Turpin membuat keputusan kontroversial dengan menolak permintaan penalti PSG, kendati terlihat jelas ada kontak fisik dari bek Montpellier tersebut. Sampai kedua tim bersalaman, skor kacamata tak berubah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below