interbola

Argentina Kembali Lupakan Gonzalo Higuain

Argentina Kembali Lupakan Gonzalo Higuain

Striker Juventus yang sedang melempem ini kembali tak masuk skuat Argentina untuk laga persahabatan bulan depan.  Jorge Sampaoli kembali meninggalkan Gonzalo Higuain dalam skuat Argentina, namun mengatakan striker Juventus tersebut tak perlu membuktikan apa pun padanya.
Higuain tidak tampil untuk Albiceleste sejak kemenangan 1-0 atas Brasil Juni lalu – laga perdana Sampaoli sebagai pelatih setelah mengambil alih pos dari Edgardo Bauza. Pemain 29 tahun ini memang sedang mengalami periode sulit bersama Juventus musim ini, hanya membukukan empat gol dalam 12 penampilan, dan tak dipanggil dalam laga krusial melawan Peru serta Ekuador.

Tanpa Higuain, Argentina tetap lolos ke Piala Dunia 2018 berkat hat-trick Lionel Messi kontra Ekuador dan Sampaoli menegaskan mantan penyerang Napoli ini tak perlu melakukan apa pun untuk mendapat tempat di skuat. “Dia ada dalam pikiran saya dan saya tahu apa yang ia persembahkan. Dengannya, tak ada yang perlu dibuktikan,” kata mantan bos Sevilla ini. “Menjadi urusan kami untuk membuat evaluasi dan memutuskan apakah ia akan pergi ke Piala Dunia atau tidak.”

Sergio Aguero kembali dipanggil setelah mengalami cedera tulang rusuk pascakecelakaan, pun dengan Matias Kranevitter dan Diego Perotti yang lolos seleksi. Argentina akan menghadapi Rusia di Moskwa pada 10 November dengan laga persahabatan lainnya diharapkan akan segera diumumkan.

Skuat Argentina: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzman (Tigres UANL), Agustin Marchesin (Club America); Javier Mascherano (Barcelona), Federico Fazio (Roma), Gabriel Mercado (Sevilla), Nicolas Otamendi (Manchester City), German Pezzella (Fiorentina); Eduardo Salvio (Benfica), Lucas Biglia (AC Milan), Ever Banega (Sevilla), Marcos Acuna (Sporting CP), Leandro Paredes (Zenit), Emiliano Rigoni (Zenit), Matias Kranevitter (Zenit), Alejandro Gomez (Atalanta), Diego Perotti (Roma); Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Mauro Icardi (Inter), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Paulo Dybala (Juventus).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below