interbola

Zidane mencari perbaikan Real Madrid meski mendapat kemenangan atas Eibar

Zidane mencari perbaikan Real Madrid meski mendapat kemenangan atas Eibar

Zinedine Zidane mengakui Real Madrid berada di bawah performa terbaiknya meski menang 3-0 atas La Liga atas Eibar.

Gol Paulo Oliveira membuat Real berada di jalur untuk meraih kemenangan liga keempat berturut-turut sebelum selesai dari Marco Asensio dan pemain pengganti Marcelo memastikan tiga poin di Bernabeu.

Keberhasilan tersebut membuat Zidane berada di posisi ketiga, tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Barcelona, ​​dan petenis Prancis tersebut yakin timnya memiliki ruang untuk perbaikan karena mereka berusaha mengurangi defisit awal musim.

“3-0 adalah hasil bagus,” katanya dalam penawaran yang dilansir oleh Marca.

“Kami melakukannya dengan baik dalam pertahanan dan saya berhasil lolos dengan perasaan bahwa semuanya tidak sempurna, tapi memuaskan. Penting untuk mendapatkan tiga poin hari ini.

“Mungkin kelancarannya kurang, kita bisa menjadi lebih baik, dengan bola kita bisa menjadi lebih baik. Pada akhirnya kita membuat banyak perubahan dan terkadang Anda harus sadar bahwa Anda tidak dapat melakukan semuanya dengan sempurna.”

Champions Real membuat lima perubahan pada starting XI mereka dari undian Liga Champion pertengahan pekan dengan Tottenham, termasuk menjatuhkan Marcelo, Toni Kroos dan Karim Benzema ke bangku cadangan.

Sementara gelandang internasional Jerman Kroos tetap tidak terpakai, Benzema dan Marcelo kemudian menggabungkan diri untuk tujuan akhir.

Zidane mengecilkan makna meninggalkan Benzema di awal dan mengatakan bahwa itu adalah untuk memberi striker – yang telah berhasil mencetak satu gol sejauh kampanye ini – sebuah terobosan.

“[Selebihnya] direncanakan,” katanya. “Setelah berminggu-minggu dia telah memutuskan untuk meninggalkannya di bangku cadangan, itu tidak berarti bahwa dia adalah pemain pengganti.”

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below