interbola

Mantan bintang Chelsea: ‘Liga yang berbeda’ Guardiola MENGHARAPKAN Mourinho

Mantan bintang Chelsea: ‘Liga yang berbeda’ Guardiola MENGHARAPKAN Mourinho

Chris Sutton yakin Pep Guardiola berada dalam ‘liga yang berbeda’ dengan Jose Mourinho dan menegaskan bahwa pendekatan manajer Manchester United sedang ‘diekspos’ oleh bos Manchester City.

Sisi Guardiola berada di puncak klasemen Premier League – lima poin dari United – setelah awal yang terik hingga musim di mana mereka membentur 32 gol dalam sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Setelah Mourinho memarkir bus melawan Liverpool di Anfield, timnya dipukuli habis-habisan oleh Huddersfield, sebuah hasil yang membuat mereka tergelincir jauh di belakang City dan menambah tekanan ekstra pada pertandingan ketangkasan akhir pekan berikutnya dengan tim urutan ketiga Tottenham Hotspur.

Mantan striker Chelsea dan Blackburn Rovers Sutton bersikeras Mourinho telah mengundang tekanan pada dirinya sendiri dengan taktiknya di Liverpool dan bahwa pendekatan defensifnya pada akhirnya akan berakhir dengan biaya United. Dan dia yakin bahwa The Red Devils akan muncul lagi musim ini.

“Pep Guardiola berada di liga yang berbeda dengan Jose Mourinho,” kata Sutton kepada Daily Mail.

“Sementara Manchester City terus mengatur langkah di Liga Primer, setiap tim lainnya – termasuk Manchester United – bermain ketinggalan.

“Pekan ini telah memperlihatkan kekurangan dalam pendekatan Mourinho. Pekan lalu, United tampil negatif melawan Liverpool di Anfield dan bermain imbang.

“Tapi mengadopsi pendekatan hati-hati membuat Anda di bawah tekanan untuk memenangkan setiap pertandingan melawan lawan yang lebih rendah. Kamu harus tanpa cela

‘Melawan Huddersfield, United tidak berada di dekat level itu dan Mourinho dibiarkan berargumen bahwa dia tidak dapat mengingat pertandingan persahabatan dimana sikap pemainnya sangat buruk.

“Bisakah Anda membayangkan tim City ini pergi ke Anfield dan berhenti bermain imbang? Ketika mereka pergi ke Chelsea, City benar-benar dominan dan bermain juara Premier League di luar lapangan.

‘Mourinho tidak akan ragu menunjuk ke 20 penghargaan utamanya, termasuk delapan gelar liga di empat negara. Tapi melawan kekuatan menyerang City, sulit untuk melihat bagaimana cara bermainnya bisa memenangkan Liga Primer untuk United musim ini. ‘

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below