interbola

Ryan Giggs tertarik pada kekosongan Everton dan Leicester

Ryan Giggs tertarik pada kekosongan Everton dan Leicester

Ryan Giggs telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tertarik pada lowongan manajerial di Leicester dan Everton.

Everton memecat Ronald Koeman pada hari Senin setelah kalah 5-2 dari Arsenal meninggalkan mereka di tempat-tempat terdegradasi, sementara Leicester berpisah dengan Craig Shakespeare enam hari sebelumnya, saat Foxes juga masuk ke tiga besar Liga Primer.

Giggs, yang merupakan co-owner dari Salford City, telah terbuka terhadap kesempatan untuk pindah ke manajemen sejak meninggalkan posisinya sebagai asisten manajer Manchester United setelah kedatangan Jose Mourinho.

Berbicara di Super 6 Class terbaru ’92 Diary, Giggs mengatakan: “Saya pikir Anda melihat kedua tim tersebut, Leicester menjadi juara dua musim lalu, Everton menjadi klub fantastis dengan sejarah yang fantastis, bagi saya ini adalah klub yang akan saya berminat.

“Namun, ada banyak pelatih di luar sana yang akan tertarik pada posisi tersebut.

“Saya telah mengatakan bahwa saya akan terbuka untuk klub yang berbagi ambisi saya sendiri. Saya ingin memperbaiki klub dan memperbaiki pemain, menikmati bekerja untuk mereka dan bagi pemain untuk menikmati tantangan ini.

“Ada klub di Liga Primer yang akan menjadi pekerjaan bagus tapi juga di Kejuaraan dan Liga Satu. Ini lebih tentang filosofi saya daripada perawakan klub.”

 

Ketika ditanya apakah dia terkejut melihat dua lowongan muncul di awal musim, Giggs menambahkan: “Saya tidak berpikir Anda terkejut dalam iklim ini sehingga klub mengubah manajer dengan sangat cepat.

“Jelas Everton menghabiskan banyak uang sementara harapan pemilik Leicester lebih tinggi setelah apa yang mereka capai.”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below