interbola

Neymar dkk gagal membobol gawang Inggris dalam laga uji coba di Wembley

Neymar dkk gagal membobol gawang Inggris dalam laga uji coba di Wembley

Infointerbola.com – Meski mendominasi permainan, Neymar dkk gagal menembus gawang Inggris dalam laga uji coba di Wembley. Inggris melanjutkan hasil positif untuk kedua kali beruntun, menahan raksasa Amerika Setalan Brasil 0-0, hanya beberapa hari usai menahan juara dunia Jerman dengan skor identik.

Hasil imbang di dua laga beruntun mungkin tak cukup memuaskan, namun melihat lawan yang mereka hadapi, the Three Lions pantas optimistis menatap Piala Dunia di Rusia tahun depan. Brasil datang dengan kekuatan penuh termasuk Neymar, Philippe Coutinho dan Gabriel Kesus. Namun, meski tim tamu mendominasi permainan, mereka kesulitan menembus lini belakang Tiga Singa yang bermain dengan formasi 3-5-2. Joe Hart, Joe Gomez dan Kyle Walker layak mendapat apresiasi atas sukses menjaga clean sheet di tengah tekanan bertubi dari Brasil.

Permainan Neymar berhasil menghibur suporter di Wembley, dengan pemain termahal dunia tersebut mengecoh Jake Livermore untuk memberi umpan kepada Jesus, sayang hakim garis mengibarkan bendera offside. Marcus Rashford menciptakan kans terbaik untuk Inggris sebelum jeda, namun usahanya belum membuahkan hasil dan babak pertama berakhie 0-0.

Di babak kedua Hart memblok tembakan Coutinho setelah pemain Liverpool itu menerima umpan terobosan Neymar di dekat area penalti. Tite memuruskan memasukkan dua pemain Liga Primer Willian dan Fernandinho di menit ke-68 dengan harapan menambah daya gedor timnya.

Kedua pemain pengganti tersebut memiliki kesempatan memecah kebuntuan, namun sepakan Fernandinho melebar dari target sebelum Willian melihat usahanya diblok Ashley Young. Solanke masuk di menit ke-73 dan nyaris menandai debutnya dengan gol kemenangan, tapi tendangannya usai menerima umpan Tammy Abraham dapat dimentahkan kiper Alisson di tiang jauh.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below