interbola

Van Dijk Diminta Hilangkan Sifat Egois di Liverpool

Van Dijk Diminta Hilangkan Sifat Egois di Liverpool

Van Dijk Diminta Hilangkan Sifat Egois di Liverpool – Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas mengklaim bahwa Virgil van Dijk memiliki banyak hal untuk diperbaiki di Liverpool karena dia adalah tipe bek yang egois.

Van Dijk bergabung dengan Liverpool dengan nilai yang disebut mencapai 75 juta poundsterling dari Southampton. Dan sang bek juga sudah diperkenalkan awal pekan ini sebagai pemain baru The Reds.

Dan mantan pemain asal Skotlandia tersebut menyebut bahwa Van Dijk masih bisa memperbaiki sisi defensif dalam permainan dan juga kepemimpinannya.

Menurutnya, Van Dijk terkadang terlalu berlebihan dalam kepercayaan diri, dan itulah yang harus diperbaiki olehnya di Anfield.

“Saya masih berpikir dia bisa memperbaiki diri secara defensif. Saya pikir dia kadang-kadang egois, seperti ‘inilah yang saya lakukan dan anda harus menerimanya,” ujarnya.

“Dia tahu dia begitu bagus, dia tahu itu tapi ketika anda pergi ke klub besar, ketika anda di Liverpool, anda tak bisa seperti itu,” sambungnya.

“Anda harus berbaur dan tak ini tak apa-apa mendapatkan tepuk tangan dari orang lain dan tempat lain, tapi anda harus berbaur dengan tim dan anda harus memiliki rasa hormat meskipun harga anda 75 juta poundsterling,” tandasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below