agen bola terpercaya

Dele Alli Kecewa Berat Dibekuk Manchester United

Dele Alli Kecewa Berat Dibekuk Manchester United

Dele Alli patut kecewa karena gol cepatnya di menit ke-11 tidak mampu menginspirasi Tottenham Hotspur untuk lolos ke final Piala FA setelah perjalanan mereka dihentikan oleh Manchester United.

Di babak semi-final yang digelar di Wembley pada Minggu (22/4) dini hari WIB tadi, gol Alli langsung dibalas oleh Alexis Sanchez 13 menit berselang lewat sundulan kepalanya, sebelum Ander Herrera mengamankan kebangkitan untuk pasukan Jose Mourinho di babak kedua.

Spurs sendiri berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan 62 persen ball possession, tapi itu tidak lantas membuat mereka unggul dari rivalnya tersebut yang mampu bertahan hingga bubaran. “Kami semua kecewa,” buka Alli seusai laga, kepada laman resmi klub. “Secara taktik, kami tampil dominan, ini berjalan baik, kami mendominasi laga namun kalah 2-1.

“Saat unggul 1-0 dengan disertai dukungan fans kami, kami harusnya tidak boleh membiarkan ini. Seketika mereka unggul, itu sungguh sulit untuk membongkar pertahanan mereka. “Kami ini sejatinya adalah tim yang bertalenta, manajer kami luar biasa dan kami semua ingin menang. Fans juga pantas mendapatkan itu. Adapun menimbang kami memiliki tim seperti ini dan tampil seperti yang sudah kita tunjukkan sepanjang musim… tentu saja ini mengecewakan,” tutup Alli.

United kini tinggal menunggu pemenang antara Chelsea dan Southampton untuk partai pamungkas, yang menurut rencana bakal dimainkan di Wembley pada pertengahan Mei mendatang.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply