agen bola

Dua Pantangan EDF di Pertandingan Liga Champions Lawan Liverpool

Dua Pantangan EDF di Pertandingan Liga Champions Lawan Liverpool

Pasaran Bola | Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco mengaku saat tanding lawan Liverpool di Liga Champions nanti ia tak akan parkir bus dan tak akan fokus pada Mohamed Salah saja. Musim ini Liverpool memiliki daya dobrak yang luar biasa dahsyat. Produktifitas mereka dalam mencetak gol hampir sulit ditandingi tim-tim lain.

Di Liga Champions saja, pasukan Jurgen Klopp itu menjadi tim paling subur. Sejauh ini mereka telah mencetak 33 gol. 10 di antaranya mereka cetak di babak 16 besar dan perempat final kemarin.

Asianbookie | Roma akan menghadapi ujian berat saat harus bertandang ke Anfield di leg pertama semifinal Liga Champions nanti. Namun demikian, menghadapi The Reds Di Francesco menegaskan ia tak akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain bertahan.

“Kami tidak akan duduk diam. Mereka harus tampil dengan bagus untuk memaksa kami bertahan dengan dalam,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Hal yang menentukan adalah agar kita tetap kompak,” tegas pelatih yang akrab disapa EDF ini.

Pelatih berusia 48 tahun ini lantas ditanya pendapatnya terkait Mohamed Salah, top skor Liverpool dengan 41 gol. EDF mengaku ia nanti tak akan memfokuskan perhatiannya pada pemain asal Mesir itu saja.

“Kami tidak bisa fokus pada satu pemain,” tegasnya. Liverpool bukan hanya Salah, tiga pemain di depan berpadu dengan sangat baik bersama-sama dan itu bukan faktor yang tidak penting,” ucapnya.

“Jadi kami belum mempersiapkan game ini dengan satu pemain dalam pikiran. Ketika mempersiapkan diri menghadapi pertandingan, tentu saja kami harus sadar akan pemain terkuat lawan, tetapi kami tidak menargetkan satu pun,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply