agen bola terpercaya

Kalah Dari Belgia, Southgate Puji Mentalitas Inggris

Kalah Dari Belgia, Southgate Puji Mentalitas Inggris

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mengaku puas dengan performa anak asuhnya dini hari tadi. Southgate menilai pasukan The Three Lions sudah memberikan kemampuan terbaik mereka kendati hasil akhir tidak berpihak kepada mereka.

Tren positif Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 terhenti tadi malam. Mereka tumbang dari Timnas Belgia dengan skor tipis 1-0.

The Three Lions sendiri memberikan perlawanan yang kuat bagi Belgia. Namun mereka tidak mampu membalas gol indah yang diciptakan Adnan Januzaj di awal babak kedua.

Meski kalah, Southgate tetap acungi jempol bagi performa anak asuhnya. “Saya rasa ini adalah pertandingan yang seimbang,” ujar Southgate di halaman resmi FIFA.

Taktik Sudah Tepat

Pada laga ini Southgate mengistirahatkan banyak pemain kuncinya. Southgate merasa hal itu perlu dilakukan untuk kepentingan tim di babak gugur nanti.

“Saya rasa hari ini mereka [Belgia] lebih banyak menguasai bola daripada kami. Namun ini adalah ujian yang sangat bagus untuk kami.

“Kami sebenarnya ingin memenangkan alga ini, namun pertandingan fase gugur nanti adalah pertandingan terbesar kami dalam satu dekade. Itulah mengapa kami harus menyimpan para pemain-pemain kunci kami.”

Mentalitas Juara

Southgate juga menilai bahwa tim lapis dua Inggris tadi malah sudah memberikan kemampuan terbaik mereka sehingga ia tidak bisa mengkritik apapun.

“Para pemain yang bermain malam ini telah memberikan semua yang mereka punya dan mereka tidak pernah berhenti berjuang.”

“Semua pemain kami terlihat sudah berada di level yang sama dan kami akan terus berkembang.”

Duel Kuda Hitam

Timnas Inggris akan menghadapi tim kuda hitam lainnya di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi Timnas Kolombia yang menjadi juara di grup H.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply