agen bola terpercaya

Pintu Juventus Selalu Terbuka Untuk Buffon

Pintu Juventus Selalu Terbuka Untuk Buffon

Gianluigi Buffon dipastikan tidak akan lagi menjadi penjaga gawang Juventus pada musim depan nanti. Namun sang direktur, Guiseppe Marotta, menyatakan bahwa pintu akan selalu terbuka untuknya jika ingin kembali suatu hari nanti.

Seperti yang diketahui, melalui konferensi persnya pekan lalu, Buffon memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada akhir musim. Meskipun demikian, kiper berumur 40 tahun tersebut masih belum memutuskan untuk pensiun.

Menurut isu yang beredar saat ini, Pasaran Bola PSG disebut-sebut berminat untuk menggunakan jasanya dan siap menawarkan kontrak berdurasi dua tahun. Buffon pun menyatakan bahwa dirinya masih butuh waktu untuk memutuskan masa depannya.

Namun apapun keputusannya, masa depan Buffon sudah tidak lagi di Juventus. Meskipun demikian, Marotta mengungkapkan bahwa pintu selalu terbuka untuknya jika ingin kembali, meskipun tidak lagi sebagai pemain.

“Buffon adalah lelaki yang hebat, dia pergi dengan nilai-nilai yang besar,” ujar Marotta kepada Striscia la Notizia.

“Bila dia ingin bermain, pergi dan bermainlah. Bila dia tak ingin bermain, pintu akan selalu terbuka untuknya di Juventus,” pungkas sang direktur.

Asianbookie Buffon bergabung dengan Juventus pada tahun 2001 lalu dengan bandrol sebesar 52 juta euro, membuatnya menjadi kiper termahal pada saat itu. Ia mengoleksi total 648 penampilan di semua kompetisi dalam 17 tahun karirnya di Turin.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply