agen bola terpercaya

Wenger Sedih Harus Tinggalkan Arsenal

Wenger Sedih Harus Tinggalkan Arsenal

Wenger Sedih Harus Tinggalkan Arsenal – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku sangat sedih harus menyudahi karirnya di London Utara.

Pelatih asal Prancis itu pertama kali ditunjuk menjadi juru taktik The Gunners pada tahun 1996 silam. Pasaran Bola Ia berhasil membawa tim asal London Utara meraih sejumlah kesukesan, termasuk memenangkan trofi Emas EPL, setelah tampil tak terakalahkan di musim 2003/2004.

Wenger sendiri resmi memainkan laga terakhirnya sebagai manajer pada tadi malam. Ia berhasil membawa The Gunners mengalahkan Huddersfield Town dengan skor tipis 1-0.

Wenger sendiri mengaku sangat sedih karena rezim 22 tahunnya akhirnya resmi berakhir tadi malam. “Tentu saja laga ini sangat emosional setelah saya memainkan 1.235 pertandingan dengan tim yang sama,” buka Wenger kepada BBC Sports.

“Untuk menikmati pertandingan ini maka kami harus memenangkan laga ini. Asianbookie Kami berhasil melakukan ini dan itu membuat saya senang. Ini hari yang baik untuk semua orang karena Huddersfield berhasil bertahan juga.”

“Apakah saya merasa lega? tidak juga, saya merasa sedih. Pada akhirnya ini semua harus usai dan saya mendoakan yang terbaik untuk klub ini. Memang situasi ini akan sulit bagi saya, namun saya harus bisa mengatasi hal ini. Saya akan terus menjadi fans Arsenal.” tandasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply